Anggota Polres Kapuas Hulu Melaksanakan Latihan Bela Diri

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Pada hari Rabu, (5 / 7 / 2017) bertempat dihalaman Mapolres Kapuas Hulu telah dilaksanakan giat rutin latihan bela diri Polri.

IMG_9560

Saat dikonfirmasi disela-sela pelaksanaan latihan Kabag Sumda Polres Kapuas Hulu Kompol Abdullah, SH mengatakan bahwa kegiatan latihan bela diri ini rutin dilaksanakan setiap bulannya dengan diikuti seluruh personil Polres Kapuas Hulu.

“Untuk latihan bela diri hari ini dilatih oleh AIPTU M. Orient Paur Lat Bag Sumda Polres Kapuas Hulu dengan materi latihan pada hari ini yaitu Latihan pukulan atas, Dada dan bawah, kemudian dilanjutkan dengan Tangkisan atas, luar dan dalam selanjutnya dilanjutkan dengan Latihan Tendangan depan, leter T dan Tendangan tampar kemudian Penyelesaian Pegangan Satu, Membawa tahanan dan yang terakhir Menghadapi pukulan bawah, pukulan atas dan penyelesaiannya ,”terang Kompol Abdullah, SH.

IMG_9559

Kabag Sumda Polres Kapuas Hulu Kompol Abdullah, SH mengatakan latihan bela diri ini disamping mengasah keterampilan dan kemampuan perorangan personil Polres Kapuas Hulu juga sebagai olahraga untuk menjaga kesehatan atau kebugaran personil itu sendiri.

Penulis : Jaspian
Editor : Umi Fadillah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password