Jalin Silaturahmi Polda Papua Barat Gelar Pertandingan Futsal Antar Club

Tribratanews.polri.go.id-Polda Papua Barat, Dalam rangka mempererat ajang silaturahmi antar masyarakat sekaligus ingin menjaring atlet-atlet berprestasi, Polda Papua Barat menggelar pertanding futsal antar club yang dibuka hari ini, Selasa (10/1/2016) pukul 10.30 WIT oleh Kapolda Papua Barat dalam hal ini diwakili oleh Irwasda Polda Papua Barat Kombes Pol. Achmad Marhaendra, S.H. di GOR Sanggeng, Manokwari.

Selain sebagai tempat untuk menyalurkan hobi bermain futsal, kegiatan ini juga digunakan untuk ajang menjalin komunikasi dalam rangka memperkokoh persatuan, persaudaraan, dan kebersamaan sebagai bangsa. Dengan dilaksanakannya turnamen ini bisa membantu dalam menyaring bibit-bibit olahragawan khususnya dalam cabang olahraga futsal untuk bisa dilatih dan dikembangkan menjadi atlet berprestasi.

Turnamen ini diselenggarakan di Kelurahan Sanggeng yang akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari kedepan, dimulai hari ini tanggal 10 s/d 12 Januari 2017 diikuti oleh 14 club futsal yang ada di Manokwari dan 1 club Polda Papua Barat pertandingan dibuka oleh tendangan pertama oleh Irwasda yang diteruskan oleh Dir Binmas Polda Papua Barat Kombes Pol. I Nyoman Suastra, SH dan dioper ke salah satu pemain. Para pemain sangat antusias mengikuti kegiatan ini, hal itu terlihat dari raut wajah mereka dalam bermain, saling berkompetisi menunjukan bakat kemampuan masing – masing untuk menjadi sang juara. Para supporter dari club turut hadir untuk mendukung timnya masing – masing. Selamat bertanding dan tetap junjung tinggi sportifitas.  (Putu Wredhi)img_0155

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password