Polres Sintang Adakan Turnamen Tenis Lapangan, Kapolres Cup Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 71

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Piala bergilir Turnamen Tenis Lapangan Kapolres Cup akan menjadi hadiah utama dalam pertandingan yang akan digelar dua hari kedepan. Kegiatan Kapolres Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 ini merupakan perlombaan yang akan memeriahkan kegiatan Tenis Lapangan di Kabupaten Sintang, yang selama ini merupakan salah satu hobby bagi sebagian kalangan masyarakat Sintang.

Kegiatan yang rencananya akan digelar selama dua hari itu ( 8 – 9 Juli 2017) di lapangan Tenis Natakusuma Sintang, dibuka untuk umum dan sebagai pemberitauan tentang adanya turnamen Tenis Lapangan, pihak panitia penyelenggara telah memasang spanduk dan banner informasi di 11 lokasi yang strategis serta mudah terpantau oleh penggemar Tenis Lapangan ini.

“Sengaja kita pasang dilokasi yang mudah dilihat oleh masyarakat, dengan harapan para penghobby Tenis Lapangan ini, akan ikut serta berpartisifasi memeriahkan pertandingan ini,” unjar Aiptu Uray Zuladhar selaku wakil ketua penyelenggara.

Lebih jauh dikatakannya bahwa pertandingan tenis lapangan Kapolres cup ini tak lain bertujuan untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017, juga untuk mempererat tali persaudaraan para penghobby tenis, menyalurkan hobi dan bakat Atlet tenis lapangan yang mana turnamen ini merupakan salah satu agenda tahunan Polres Sintang.

Sementara itu, Ketua Pelaksana IPTU Suwaris mengatakan “kegiatan ini akan di buka pada hari Sabtu, 8 Juli 2017 pukul 07.00 WIB di lapangan tenis Natakusuma, dan sebelum pertandingan dimulai, terlebih dahulu akan di adakan Upacara Pembukaan Turnamen Kapolres Cup oleh Pembina Upacara Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK,MH.

Untuk itu pihak Penyelenggara mengharapkan kepada seluruh peserta yang sudah mendaftarkan diri agar dapat hadir 15 (lima belas ) menit sebelum pelaksanaan Upacara dimulai.

Ditambahkan oleh Iptu Suwaris bahwa Kegiatan yang dlaksanakan ini merupakan rangkaian dari HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017, walaupun sudah lewat namun dikarenakan beberapa waktu yang. Lalu masih menghadapi puasa dan lebaran maka baru saat ini bs digelar,” imbuhya.

Terpisah Kapolres Sintang AKBP.Sudarmin, SIK, MH mengatakan, bahwa turnamen Tenis Lapangan ini diselenggarakan dengan maksud selain memeriah kan Hut Bhayangkara ke 71, juga sebagai moment silaturahim sesama masyarakat Sintang, atlet Tenis Lapangan dan para penghobby Tenis Lapangan, disamping untuk mengembalikan kondisi tubuh agar lebih bugar.

“Kemarin kan sudah 1 bulan penuh otot-otot tubuh beristirahat dan sekarang saatnya kita kembalikan tubuh kita agar lebih sehat dan bugar, salah satunya dengan olah raga Tenis Lapangan,” canda AKBP Sudarmin.

Penulis : Martha Paratih R.
Editor. : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password