Kapolres Sintang Hadiri Pemakaman Ibunda Sekda Sintang

Tribratanews.polri.go.id, PoldaKalbar -Polres Sintang, Suasana haru dan duka menyelimuti komplek Pemakaman umum Katholik Jl. Menyurai, Kelurahan Tanjung Puri Sintang. Bertempat di pemakaman Katholik tersebut untuk terakhir kalinya sanak saudara dan handai taulan serta para pejabat dilingkungan Pemda, TNI/Polri dan DPRD Sintang, mengantarkan jenasah mendiang Ny. Yuliana Murni, Ibunda dari Dra. Yosepha Hasanah, M.Si yang juga selaku Sekda Pemkab Sintang ke tempat peristirahatan terakhirnya, Selasa. ( 4//7/2017) kemarin.

Tampak hadir Bupati Sintang Dr. H. Jarot Winarno, M.Med.Ph, Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK, MH, Dandim 1205 Sintang Letkol (Inf) Marsana dan Ketua DPRD Sintang Jefray Edward, SE, M.Si serta para Pimpinan Dinas Instansi lainnya.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa mendiang Ny. Yuliana Murni adalah Ibunda dari Dra. Yosepha Hasanah, M.Si yang menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kab. Sintang, mendiang meninggal dunia dikarenakan sakit karena faktor usia.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sintang AKBP Sudarmin,SIK,MH, mewakili Polres Sintang dan jajaran serta Bhayangkari Cabang Sintang, menyampaikan Rasa duka cita dan turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibunda Sekda Sintang kehadapan Tuhan Sang Pencipta.

“Atas nama Kapolres Sintang, Staf dan Bhayangkari Sintang, Saya menyampaikan rasa duka cita dan turut berbela sungkawa yang mendalam, dengan berpulangnya Ibunda Sekda Sintang Ibu Dra. Yosepha Hasanah, M.Si, semoga mendiang mendapatkan tempat yang layak dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,”unjar AKBP Sudarmin,SIK,MH.

Selama kegiatan pemakaman dilangsungkan, hingga berakhirnya pemakaman situasi berjalan khidmad dan lancar.

Penulis : Hariyanto
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password