Mempawah. Polres Mempawah : Donor Darah Selamatkan Jiwa Seseorang.

Tribratanews.polri.go.id poldakalbar – Mempawah.

Memperingati Hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia ke 71 Polres mempawah gelar acar donor darah, Rabu (5/7) yang bertempat diruang rupatama.

Donor darah yang diikuti oleh kurang lebih 50 personil polres mempawah ini bertujuan untuk menyelamatkan jiwa dari seseorang, sehingga itu merupakan suatu aksi dari seaeorang untuk peduli terhadap sesama.

Waka Polres Mempawah Kompol Dedi Setiawan S.ik yang hadir dalam acara tersebut menegaskan, dengan menyumbangkan darah dapat memberikan keuntungan baik bagi pendonor maupun bagi yang menerima.

Yang mendonorkan darahnya akan bertambah sehat, sedangkan yang menerima donor tentu akan terselamatkan jiwanya ” ujar ” Dedi.

Dedi juga mengungkapkan bahwa donor darah memberikan keuntungan semua pihak, untuk itu kami mengajak para personil untuk tidak segan mendonorkan darahnya kepada seseorang yang membutuhkan sebagai wujud kepedulian kepada sesama.

Acara yang mendatangkan beberapa petugas PMI cabang kabupaten mempawah ini berjalan lancar, ucapan terima kasih pun bergulir dari petugas PMI atas kepedulian Anggota polri untuk membantu sesama.

Penulis : Imam Widhiatmoko Editor : Umi Fadillah/Sugeng Hs. Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password