Cegah Kriminalitas, Polda Bengkulu Bentuk Police Mobile

Tribratanews.polri.go.id, POLDA BENGKULU – Upaya menciptakan situasi yang kondusif di Provinsi Bengkulu terus di gelorakan oleh Polda Bengkulu, Hal ini terbukti dengan di bentuknya team Pos Police mobile.

Team Police Mobile Polda Bengkulu tersebut beranggotakan 25 orang personel Dit Sabhara bersenjatakan lengkap ini dalam tugasnya akan melakukan upaya pencegahan dan preventif terhadap kasus curas serta curanmor di wilayah provinsi Bengkulu.WhatsApp Image 2017-07-05 at 14.42.26

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Coki Manurung, SH, M.Hum yang di dampingi Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno, S.Sos dan Juga Kasubdit Dalmas Dit Sabhara AKBP Bambang kepada awak media menyampaikan nantinya police mobil tersebut akan di tempatkan di beberapa titik rawan yang ada di Provinsi Bengkulu.

” Saat ini Pos Police mobile akan bertugas Di wilayah Binduriang. Mereka akan berada disana beberapa waktu untuk selanjutnya akan bertugas di titik rawan yang lain. ” Ungkap Kapolda.

Dikatakan oleh Kapolda Bengkulu terbentuknya team police mobil tersebut merupakan kebijakan dari dirinya untuk memberikan rasa jaminan keamanan kepada masyarakat serta mencegah terjadinya kasus kejahatan jalanan yang meresahkan.

” Kami akan berupaya maksimal dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat. ” Kata Kapolda.

Kapolda juga mengatakan bahwa selama menjalankan tugasnya team Police mobil tersebut akan mendirikan pos di suatu daerah yang di nilai rawan dan selanjutnya akan bergerak lagi ke daerah lain yang di nilai rawan.

Penulis : David

Editor : Umi Fadilah

Publish : Alam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password