Polres Pelabuhan Tg Priok Bersama PT.Idonesia Power Adakan Bhakti Sosial Sunatan Massal

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Masih dalam rangkaian memperingati HUT BHAYANGKARA ke -71, PT Indonesia Power UPJP Priok bersama Polres Pelabuhan Tanjung Priok mengadakan Bhakti Sosial Sunatan Massal, Rabu (5/7/2017) yang bertempat di Lapangan Futsal Grand Prima Stadium PT Indonesia Power, Tanjung Priok.

Ketua Panitia acara yang juga selaku Humas PT Indonesia Power, Triana mengatakan “bhakti sosial sunatan massal ini adalah salah satu bentuk program Inpower Care PT Indonesia Power UPJP Priok”.

IMG-20170705-WA0166

“Ini termasuk didalam program perusahaan. Kebetulan sekaligus juga memperingati HUT BHAYANGKARA ke -71,” ujar Triana.

Kegiatan sunatan massal yang diikuti oleh 104 orang peserta sunatan ini bekerjasama dengan Rumah Sunatan DR Mahdian, Jatiasih, Bekasi. Para peserta ini adalah anak-anak yang tinggalnya di sekitar Tanjung Priok.

Adapun sambutan General Manager PT Indonesia Power UPJP Priok Herdiyanto Sukono mengungkapkan bahwa “sunatan massal yang diselenggarakan rutin setiap tahunnya ini adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat di sekitar perusahaan terutama kepada anak-anak diwilayah Tanjung Priok”.

Ungkapan yang sama dengan Herdiyanto, Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Kompol M Dafi Bastomi yang hadir didampingi beberapa PJU Polres Pelabuhan Tanjung Priok menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Indonesia Power UPJP Priok khususnya atas pelaksanaan bhakti sosial dalam rangka memperingati HUT Polri ke -71.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Diharapkan kedepannya, melalui kegiatan ini, seiring bertambah umurnya, Polri semakin bertumbuh dan lebih profesional dalam melayani masyarakat agar selalu dicintai dan diterima di masyarakat Indonesia pada umumnya,” tutup Wakapolres.

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis : Harun
Editor   : Umi Fadillah
Publish : Harun

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password