HUT Bhayangkara ke 71, Kapolres Inhil Pimpin Ziarah Rombongan, ke TMP Yudha Bhakti Tembilahan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Inhil

Sejalan dengan kegiatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 71 di Polres Inhil, telah dilaksanakan Ziarah Rombongan ke Taman Makan Pahlawan Yudha Bhakti Tembilahan, Rabu, 5/7/2017. Bertindak sebagai Pimpinan Ziarah Rombongan adalah Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK. Sebagai Perwira Senior adalah Kasat Polairud Polres Inhil AKP Awaluddin Dalimunthe.

Ziarah Rombongan juga diikuti oleh Waka Polres Inhil KOMPOL DR. H. Azwar, S.Sos, M.Si, M.H, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira Polres Inhil. Sebagai Pasukan Ziarah adalah 1 Peleton dari Sat Polairud, 1 Peleton Sat Sabhara, 1 Peleton Gabungan Staf dan 1 Peleton Gabungan Sat Intelkam/Sat Serse/Sat Res Narkoba.

Kapolres Inhil selaku Pimpinan Ziarah Rombongan, meletakan karangan bunga, pada monumen, yang terletak di tengah – tengah areal Taman Makam tersebut. Kegiatan selanjutnya adalah tabur bunga, di makam para pahlawan. Terdapat makam salah satu anggota Polri yang bernama almarhum AKP H. Boechri, terakhir menjabat sebagai Kapolsek Reteh.

Kapolres mengatakan bahwa Ziarah Rombongan Polres Inhil ke Taman Makam Pahlawan Yudha Bhakti Tembilahan, selain  dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71, juga dimaksud sebagai bahan refleksi bagi anggota Polres Inhil dan berkaca dari perjuangan para pahlawan, yang telah mendarmabaktikan jiwa dan raganya, bagi perjuangan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tugas anggota Polri sekarang, adalah mengisi kemerdekaan tersebut, dengan pengabdian yang tulus dan ikhlas dalam melayani masyarakat.

Penulis   : Heriman Putra

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Heriman Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password