Peringatin Hari Bhayangkara ke-71, Brimob Batalyon C Pelopor Lakukan Kerja Bakti di Tempat Ibadahi

Tribratanews.polri.go.id – Tarakan, Masih dalam rangkaian kegiatan memperingatin Hari Bhayangkara ke-71, Polres Tarakan bersama Brimob Batalyon C Pelopor melaksanakan karya bhakti dengan membersihkan lingkungan Masjid Al Ma’rif dan Gereja Tunas Kasih Kota Tarakan, Selasa, (04/06/2017).

Turut bergabung Personil dari Polres Tarakan dan Brimob Batalyon C pelopor bersama-sama melaksanakan kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan sekitar seperti tempat-tempat ibadah dan yang lainnya.

“Sebagai insan Bhayangkara yang Profesional dan modern kita harus bisa memberikan manfaat terhadap masyarakat, dengan momen Hari Bhayangkara ke-71 ini semoga kita kedapan semakin solid dan mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” Kata Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K saat di konfirmasi secara terpisah.

Sementara itu Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana Saat di temuin di ruang kerjanya juga menyapaiakan tanggapannya mengenai kegiatan tersebut, “terima kasih kepada seluruh personil gabungan dari Brimob dan Polres Tarakan telah mengisi Hari Bhayangkara ke-71 ini dengan melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, semoga dapat kedepan kita dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Ade Yaya. (Humas Polda Kaltim)

Penulis : RQ

Editor   : Umi Fadillah

Publis   : Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password