Kapolda Kalteng: Saya Akan Lanjutkan Kebijakan Dari Brigjen. Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum

88bTribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng – Palangka Raya, Rangkaian serah terima jabatan Kapolda Kalteng dari Brigjen Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum., kepada Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko terus berjalan.

Hingga, tiba waktunya bagi kedua Jenderal bintang satu ini untuk mengenal dan berpamitan ke personel Polda Kalteng maupun SKPD beserta tokoh adat yang berlangsung di Graha Bhayangkara, Mapolda, Senin (09/01/2017) pukul 19.30 WIB.

Acara yang dihadiri juga oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran ini berjalan dengan meriah. Dimana, didalam kegiatan tersebut ditampilkan selayang pandang dari seorang Putra Minang yang dikenal dengan loyalitas dan jiwa sosial yang tinggi, baik ke personel maupun masyarakat Kalteng sendiri.

Sementara itu, untuk Kapolda sendiri juga ditampilkan tentang riwayat hidup singkat dari seorang Anang Revandoko. “Mudah-mudahan dengan diadakannya kegiatan seperti ini, saya dengan rekan-rekan bisa mengenal lebih jauh dan bekerja secara maksimal, guna menunjang tugas saya sebagai Kapolda Kalteng,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolda menambahkan, akan meneruskan dan melanjutkan kebijakan yang telah dirintis oleh Brigjen Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum., selama menjabat Kapolda Kalteng. “Karena seperti kita ketahui bersama kinerja dari beliau mendapat apresiasi yang begitu baik dari personel, maupun masyarakat di Provinsi Kalteng,” ucapnya.

Guna memeriahkan suasana, dalam acara ini juga mengundang Tarzan “Srimulat”, Tukul Arwana. Tak heran, kehadiran komedian tersebut langsung mengundang gelak tawa penonton yang menyaksikan.(dk)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password