Polres Tapin Mediasi Warga Desa Sabah yang Terdampak Limbah

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Kalsel_Kapolsek Bungur Polres Tapin Iptu H. M.H. Harahap, S.AP memfasilitasi warga Desa Sabah yang akan berkoordinasi dengan PT. KPP terkait terkena dampak debu dan limbah di kantor PT. KPP Desa Sabah Kecamatan Bungur Kabupaten Tapin selasa (4/7/2017) pukul 14.30 wita.

Warga pemilik lahan yang berjumlah 5 (lima) orang dan di kordinatori oleh Mujito Kades Desa Sabah mempertanyakan tentang masalah limbah masyarakat juga menyampaikan bukti bukti lahan yang terdampak limbah serta mempertanyakan tentang kontribusi perusahaan terhadap masyarakat sekitar khususnya Desa Sabah.

Saidi, Humas PT. KPP berjanji akan menyampaikan aspirasi warga Desa Sabah kepada pimpinan PT KPP dan selanjutnya di sepakati akan dilakukan pertemuan kembali 1 minggu kemudian antara perwakilan warga dengan PT KPP.
Kegiatan mediasi ini berjalan tertib dan lancar

Kapolres Tapin AKBP Zulkifli Ismail, SIK memerintahkan kepada Kapolsek Bungur Polres Tapin Iptu H M H Harahap, Sap untuk selalu berkoordinasi dengan pihak perusahaan dan memfasilitasi aspirasi warganya serta menghimbau warga agar tidak anarkis apabila sampai berunjuk rasa.

Penulis : Puryaji

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password