Audiensi Kapolda Bali dengan Taplai Lemhannas Bali

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose, didampingi Waka Polda Bali Brigjel Pol. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si., Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Bali Kombes Pol. Drs. Jawari, S.H., M.H., Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si., menerima rombongan alumni pemantapan nilai-nilai pancasila (Taplai) Lemhannas yang di ketuai oleh Anak Agung Istri Serikit, S.H., bertempat di ruang tamu pimpinan Polda Bali, rabu 5/7.

Maksud dan tujuan Taplai Lemhannas Bali ke Polda Bali untuk menjadi kan Kapolda Bali sebagai penasehat Taplai Lemhannas Bali, setelah nantinya sudah dibentuk komisariat di Bali, dan juga kehadiran taplai lemhannas di Bali mengharapkan dapat bekerjasama dengan Polda Bali, Kapolda Bali dalam menanggapinya menyampaikan kegiatan ini sangat bagus terutama diera sekarang masalah intoleransi, radikalisasi, dan teroris didalam melakukan sentuhan dan penyampaian kepada masyarakat karena sebagian besar anggota Taplai Lemhannas Bali ini ada yang bekerja sebagai dosen di perguruan tinggi di Bali, ada yang bekerja dipemerintahan disalah satu Kabupaten di Bali, ada juga bergerak dibidang pasraman keagamaan, juga ada yang menjadi ketua karang taruna disalah satu Desa di Bali dan yang lainnya yang kesehariannya berkomunikasi langsung dengan Masyarakat, “sehingga mampu bersama-sama mencegah paham intoleransi, radikalisme dan terorisme agar tidak semakin menjamur di Indonesia” ucap Irjen Pol. Golose.

Kapolda Bali menambahkan untuk meminta Taplai Lemhannas Bali untuk mengumpulkan seluruh anggotanya sebelum diadakan paparan dari Kapolda Bali dan berdiskusi bersama dengan alumni lemhannas dan ditentukan waktu pelaksanaannya, Pelaksanaan Audiensi diakhiri dengan sesi foto bersama.

Penulis : Agra Diatmika

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password