Polres Merauke : Pembekalan Kepada Pramuka Saka Bhayangkara Persiapan Lomba Lokabhara I Papua di Jayapura

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Merauke – Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kasat Binmas Polres Merauke AKP Soeparman melakukan pembekalan kepada Pramuka Saka Bhayangkara yang Bertempat di Aula rastra samara Mapolres Merauke, Rabu (05/07/2017) Pagi.

Bertempat di Aula rastra samara Mapolres Merauke telah dilaksanakan pembekalan kepada 18 orang Pramuka Saka Bhayangkara yang akan mengikuti lomba di Buper Waena perumnas I Jayapura dari tanggal 10 Juli 2017 hingga selesai.

Adapun materi pembekalan yang dipersiapkan yaitu dari Basarnas Kabupaten Merauke, Dari Satuan Sabhara Polres Merauke dan Dari Satuan Lalu lintas Polres Merauke.

WhatsApp Image 2017-07-05 at 11.59.16

Adapun jadwal mata lomba Lokabhara I Papua tahun 2017 berupa Lomba Krida TKP, Lomba Krida pencegahan dan  penanggulangan  bencana ( penyelamatan Korban ), Lomba PBB, Lomba Krida penangnan TKP Lantas, Lomba Cerdas cermat Ke Pramukaan danke Bhayangkara, Lomba Pidato, Lomba Driil Tongkat Polri seri II, Lomba Driil borgol seri III borgol sebagai alat penangkis dan seri II sebagai alat pemukul, Lomba Krida Tibmas dan terakhir Lomba  Tarian Daerah.

Menurut Ipda Irawan halilintar yang dipercayakan akan mendampingi anak-anak Pramuka Saka Bhayangkara yang akan mengikuti Lomba tersebut mengatakan bahwa kami berupaya agar para peserta yang mewakili Paramuka dari Kabupaten Merauke khususnya Saka Bhayangkara ke Jayapura agar kiranya dapat mengikuti kegiatan pembekalan dengan serius guna memperoleh hasil yang maksimal nantinya dalam mengikuti lomba di Jayapura.

Penulis     : Andre/Marthen L E
Ass Editor : Sosra Papua
Publish     : Marthen L E

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password