Tinggalkan Tempat Tugas Satu Anggota Polres Kep. Yapen Terima Hadiah Tindakan Disiplin

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Kep. Yapen – Sie Propam Polres Kep.Yapen melaksanakan tindakan disiplin kepada Anggota Polres yang melakukan pelanggaran disiplin berupa lari keliling halaman apel dan hormat Bendera Merah Putih, Rabu (05/07/2017) Pagi.

Kasie Propam Polres Kep.Yapen Ipda I ketut Jendra membenarkan bahwa Sie Propam telah mengambil tindakan disiplin bagi yang bersangkutan agar hal serupa tidak terulang kembali dan menjadi perhatian Anggota lainya.

“Saya berharap tindakan disiplin ini untuk membuat efek jera kepada yang bersangkutan maupun Anggota lainya agar tidak melakukan pelanggaran disiplin maupun pelanggaran kode etik,” Kata Ipda Iketut Jendra.

WhatsApp Image 2017-07-05 at 12.46.25

Diakhir tindakan disiplin yang telah dijalaninya Bripda Riki Agustinus Raubaba menyampaikan penyesalanya dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatanya  meninggalkan tempat tugas tanpa seizin Pimpinan.

“Saya menyesal dan mohon maaf kepada atasan atas kesalahan saya dan saya berjanji tidak mengulanginya kembali.Imbuh Bripda Riki Agustinus Raubaba setelah selesai menjalani tindakan disiplin,” Ujar Bripda Ricky

Penulis       : Sumadji/Marthen
Ass Editor  : Sosra Papua
Publish       : Marthen L E

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password