HUT Bhayangkara, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Anjangsana ke Rumah Anggotanya yang Sakit

IMG-20170705-WA0012Tribratanews.polri.go.id, Polres Mojokerto Polda Jatim – Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 71 Tahun, kali pertama Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. beserta Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Evi Leonardus melaksanakan giat anjangsana ke rumah anggota polri yang sedang sakit.

Disaat kunjungan ini, Kapolres Mojokerto bersama Ibu Ketua dan rombongan tak hanya sekedar menjenguk tetapi juga memberikan tali asih yang diharapkan dapat membantu untuk pengobatan dan menambah kebutuhan untuk keluarga anggota tersebut.

IMG-20170705-WA0015Pada anjangsana yang bertepatan dengan perayaan hari raya idul fitri disamping kegiatan anjangsana juga dalam kegiatan menjalin silaturahmi kepada anggotanya yang tidak bisa melaksanakan tugas karena sakit.

AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Menyampaikan Kegiatan ini juga diiikuti seluruh Pejabat Utama Polres Mojokerto dalam rangka kegiatan sosial untuk memberikan motivasi kepada anggota Aiptu Jauhari anggota Polsek Mojosari yang menderita penyakit batu ginjal dan Aipda Teguh anggota Polsek Pacet yang menderita komplikasi. “Semoga lekas diberikan kesembuhan agar segera bergabung bersama rekan lain nya” ucap AKBP Leonardus mantan Kapolres Batu.

Penulis : Umam
Editor : Umi Fadila
Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password