Syukur Hari Bhayangkara ke 71, Polda NTB Khitan 68 Anak Gratis

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTB, Suasana hari Bhayangkara ke 71 tahun 2017, Polda NTB masih melakukan beberapa kesehatan, baik itu kegiatan bakti kesehatan, maupun kerjasama dengan TNI, dengan memberikan pengabdian kepada masyarakat. Hari ini, Rabu (5/7), di Rumah Sakit Bhayangkara, Polda NTB adakan khitanan masal gratis.

Disampaikan Kapolda NTB Brigadir Jenderal Polisi, Drs. Firli, M.Si, sebayak kurang lebih ada 68 anak hari ini, termasuk anak Kapolda NTB dan Kabid Propam Polda NTB sudah di khitan. Menurut Kapolda NTB kegiatan tersebut dapat menumbuhkan rasa cinta polri terhadap rakyat, hingga rela berkorban untuk rakyat.

“Ini salah satu wujud bukti, bahwa kita ada kecintaan terhadap rakyat, karena modal awal kita cinta dengan rakyat, maka kita juga akan peduli dengan rakyat, bila sudah ada cinta dan peduli, maka kita akan rela berkorban untuk rakyat,” papar Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Firli, M.Si.

Harapan Kapolda NTB, dalam menumbuhkan rasa cinta dan kepedulian dari polri untuk rakyat, maka ada kecintaan dan kepedulian yang sebaliknya, rakyat nantinya mau secara sukarela berkorban untuk kedamaian bangsa dan negaranya.

“Kita juga berharap, rakyatpun, cinta, peduli dan rela berkorban untuk bangsa dan negara,” tambahya.

Menggandeng Dinas Kesehatan Kota Mataram, TNI Angkatan Laut, Darat dan Udara kegiatan sunat masal yang diadakan Polda NTB bisa terselenggara dengan baik.

“Ini adalah berkat kerjasama TNI Polri, berkat kerjasama dengan masyarakat, nanti kita lakukan juga kegiatan bersama-sama, bila anak-anak ini sudah sembuh, akan diundang lagi syukuran di rumah Kapolda NTB,” tandasnya.

Penulis : Yermia
Editor : Umi Fadilah
Publish : Yermia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password