Hari Bhayangkara ke-71, Insan Bhayangkara Harus Mampu Menjawab Tantangan Kedepan

6b67cdd2-cd94-4f68-b750-ab5fa1885343

tribratanews.polri.go.id – Jogja, Polda DIY dan Korps Bhayangkara se-Indonesia memperingati Hari Bhayangkara yang ke-71 di tahun 2017. Dalam usianya yang sekarang tentu ancaman dan tantangan tugas Polri juga semakin berat. Semua insan bhayangkara harus mampu menghadapi hal tersebut dengan cara meningkatkan kinerja dan lebih profesional serta modern dalam menjalankan tugas mengayomi masyarakat. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri M.Si., saat memberikan arahan kepada peserta apel pagi di halaman Mapolda DIY, Rabu (5/7/2017).

Kapolda DIY juga menyampaikan, peringatan Hari Bhayangkara kali ini akan dibuat lebih meriah dari tahun sebelumnya. Meriah dalam artian lebih dirasakan oleh masyarakat. Seperti bhakti sosial diberbagai tempat di pelosok daerah Gunungkidul dan Kulonprogo, serta kegiatan lainnya.

“Silahkan para Kapolres dan Kapolsek dapat berinovasi dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-71 dengan meriah dan dapat dirasakan masyarakat luas” ujarnya.

Polda DIY direncanakan akan melaksanakan tasyakuran peringatan Hari Bhayangkara Senin lusa tanggal 10 Juli 2017 menggelar Upacara di Lapangan Perkir Stadion Maguwoharjo Sleman.

penulis : Gentur Jogja
editor : Umi Fadilah
publish : jay jogja

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password