Personil Polres Metro Tingkatkan Kembali Latihan Tongkat Bela Diri Polri

Tribratanews.polri.go.id -Polda Lampung / Polres Metro Lampung. Sebanyak 70 Anggota Polres Metro yang terdiri dari anggota Bag, Sat dan Sie melaksanakan latihan tongkat Polri di halaman apel Polres Metro, Rabu (05-07-2017).

Pelatihan ini dilaksanakan mulai pukul 09.00 Wib setelah apel pagi dengan instruktur langsung dipantau langsung oleh Kasat Sabhara Polres Metro Akp Catur Hendro Sutejo.

aa

Setelah sekian lama tidak melaksakan latihan tongkat Polri pada satu bulan penuh di bulan Ramadhan kemarin, Polres Metro melaksakan kembali, Latihan yang dilaksanakan selama kurang lebih 30 menit bersifat mengulang kembali materi gerakan-gerakan dasar latihan beladiri dasar tongkat Polri.

Mengingat terjadinya aksi terror yang kebanyakan terjadi kepada anggota Kepolisian serta pentingnya kehadiran polri di tengah masyarakat khususnya di Wilayah Kota Metro, kemampuan anggota polri pun semakin meningkat. Harapan masyarakat tentu mereka mendapat perlindungan dari polri, dan ini salah satunya adalah kemampuan bela diri.

Manfaatnya selain untuk menjaga fisik stamina juga membantu mengasah kemampuan dari pada Anggota itu sendiri.

Penulis           : Hendra Z

Editor             : Umi Fadilah

Published       : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password