Alhamdulillah, Operasi Ramadniya Progo 2017 Berjalan Lancar dan Aman

tribratanews.polri.go.id – Jogja, Kepala Kepolisian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta (Kapolda DIY) Brigjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh Jajaran Polda DIY yang telah berhasil dan sukses menggelar Operasi Ramadniya Progo 2017. Hal ini disampaikan pada saat Apel Pagi Minggu pertama di bulan Juli 2017, di halaman Mapolda DIY, Rabu (05/07/2017).

Kapolda DIY secara langsung menyampaikan ucapan terimakasih dari Kapolri serta masyarakat luas karena dalam pengamanan Idul Fitri 1438 H serta arus mudik dan balik berjalan dengan lancar dan aman.

“Kemarin baru saja kita melewati momentum giat pengamanan, yaitu operasi ramadniya. Alhamdulillah tahun ini dengan dibantu instansi terkait, juga lapisan masyarakat bersama sama membantu pengamanan kegiatan tersebut,” tegas Kapolda kepada peserta apel.

Lanjut Kapolda menyampaikan keberhasilan ini merupakan upaya kerja keras dari peran seluruh anggota baik yang terlibat secara langsung atau tidak. Dengan adanya ide-ide kreatif serta gagasan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat saat pengamanan arus mudik dan balik lebaran terbukti menghasilkan kesuksesan dalam mewujudkan kelancaran dan keamanan.

“Karenanya itu jadikan ini evaluasi kita kedepan supaya kita dapat menggelar operasi yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

penulis : dhenyy jogja

Editor : Umi Fadilah

Publish : jay jogja

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password