Tersengat Arus Listrik Lalu Terjatuh Dari Ketinggian 10 Meter, Yustus Tewas Seketika

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Apa yang dialami Yustus Mokosandib (45) sangatlah tragis. Pria warga Desa Tombatu Tiga, Kecamatan Tombatu, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) ini, tewas setelah terjatuh dari papan reklame setinggi kurang lebih 10 meter akibat tersengat arus listrik, Selasa (04/07/2017) siang.

Bermula sekitar pukul 14.45 WITA, korban bersama rekannya, Ronny bermaksud melepas baliho yang terpasang di papan reklame, yang berdiri di depan Taman Kota Tombatu. Korban naik ke papan reklame menggunakan tangga yang terbuat dari bambu, sedangkan Ronny memegang tangga dari bawah.

Saat sedang melepas baliho, korban diduga menyentuh kabel listrik bertegangan tinggi yang melintang di dekat papan reklame. Sontak, korban terpental dan terjun bebas. Tanpa dilengkapi pengaman, kepala korban terbentur lantai beton dan mengalami pendarahan hebat hingga tewas di lokasi kejadian. Melihat kejadian ini, Ronny langsung meminta tolong warga.

Peristiwa memilukan ini kemudian dilaporkan ke Polsek Tombatu. “Kami langsung mendatangi dan mengamankan TKP,” ujar Kapolsek Tombatu, Iptu Muris Pandenaa. Korban, lanjutnya, kemudian dievakuasi ke Puskesmas Tombatu. “Pihak keluarga menerima kejadian ini dan menolak untuk dilakukan otopsi,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Neksen
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password