Pasca Idul Fitri Aktifitas Kota Palu Kembali Normal

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Uforia lebaran terjadi dimana-mana, di pulau Jawa khususnya terjadi kemacetan yang luar biasa. Hal ini dapat dimaklumi karena hampir setengah penduduk Indonesia berada di pulau tersebut. Belum lagi laju pertumbuhan kendaraan tidak sebanding dengan kondisi jalan yang relatif stagnan. Disisi lain, sebagian besar masyarakat Indonesia beragama Islam dan ada tradisi MUDIK atau pulang kampung, itulah beberapa faktor yang menyebabkan Polisi Lau lintas berfikir dan bekerja keras untuk mengurai kemacetan setiap tahunya.

Palu 4 Juli 2017, Sepuluh hari setelah hari raya Idul Fitri 1438 H aktifitas di kota Kaledo kembali normal. Para pekerja baik di instansi pemerintahan dan swasta serta kaum bisnis mulai beraktifitas sebagaimana hari-hari normal. Dan hari ini juga Operasi Ramadniya 2017 berakhir. Hampir tidak ada kejadian yang menonjol.

“ Alhamdulillah, di wilayah hukum Polda Sulawesi Tengah tidak terjadi hal yang menonjol. Ini bukan saja kerja keras aparat Polri, tapi kerjasama dengan instansi terkait serta partisipasi masyarakat yang sangat tinggi. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan semua komponen masyarakat, sehingga perayaan hari raya Idul Fitri berjalan lancar aman. Kami mengharapkan kondisi yang kondusif ini terus kita jaga bersama-sama, karena kemanan sudah merupakan kebutuhan. Tanpa aman kita tidak berakftifitas dengan nyaman “ ujar Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Drs. HARI SUPRAPTO, Msi saat dihubungi.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password