“Haru”, Tradisi Purna Bhakti Personil Polres OKI

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel. Hari Bhayangkara yang ke 71 tahun 2017 kali ini mempunyai arti yang sangat istimewa bagi kedua personil Polres OKI ini.

Bripka Hamidin dan Brigpol Herman K yang telah memasuki masa purna bakti mereka sebagai anggota Polri, dilepas dengan tradisi upacara yang diikuti oleh seluruh personil, dan dipimpin langsung Bapak Kapolres OKI AKBP Ade Harianto SH,MH.

Kegiatan pelepasan yang dilaksanakan dilapangan apel Polres, Selasa (04/07) berjalan dengan penuh haru, dalam rangkaian prosesi pelepasan, Kapolres memberikan ucapan selamat dan menyerahkan piagam penghargaan, kemudian dilanjutkan dengan pemberian bunga, setelah itu personil yang purna bhakti diangkat oleh peserta yang hadir dan dihantarkan ke pintu gerbang Mako Polres. IMG_20170705_055522

Dalam sambutannya, AKBP Ade mengucapkan terimakasih kepada personil yang memasuki masa purna baktinya, dimana selama ini mereka telah memberikan kontribusi yang besar dalam melaksanakan tugas di Polres OKI.

Kapolres juga menambahkan, setelah memasuki masa pensiunnya, diharapkan tetap dapat membantu institusi Kepolisian ini dalam memberikan informasi informasi yang berkaitan dengan tugas tugas Polri.

“Saya sebagai Kapolres OKI, dan mewakili seluruh personil jajaran, mengucapkan selamat kepada Pak Hamidin dan Pak Herman yang telah sampai pada akhir pengabdiannya sebagai anggota Polri.

Kami berharap, agar hubungan silaturrahmi kita tetap terjalin dengan baik, pintu Polres OKI ini selalu terbuka kapan pun, sehingga apabila suatu saat ada keperluan, jangan sungkan sungkan, silahkan mampir keruangan kami, dengan senang hati kami akan tetap menerima kehadiran Bapak, karena kita adalah saudara”. Ujar AKBP Ade.

Penulis : Ilham (WAP 45)/ Polres OKI
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Ilham (WAP 45)/ Polres OKI

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password