Berikan Semangat, Kapolres ikut Meramaikan Pertandingan Catur

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Sambungan pertandingan Olahraga Catur yang di gelar Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 71 berlanjut hingga hari ini.

Kali ini, peserta turnamen catur tersebut adalah Bapak Kapolres Langsung yaitu Bapak AKBP Roberthus Yohanes De Deo.

Sebagai pimpinan tertinggi atau orang nomer satu di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, tidak mengurangi Hoby nya dalam bermain catur.”Pasalnya Catur adalah Olahraga yang menguras daya pikir demi menyusun strategi menghancurkan pertahanan kerajaan lawan”.

IMG-20170704-WA0157

Kapolres sempat mengatakan “Mari kita sama sama bermain catur menyusun strategi dengan kecerdasan bukan kekuatan” tidak sampai disitu ia juga selalu mengingatkan kepada para anggotanya dalam bekerja untuk selalu berfikir kedepan nya. Ia menyampaikan “Saya sudah lama meninggalkan kerja keras, sekarang itu jaman nya kerja Cerdas”.Prinsip itu selalu di terapkan bapak Kapolres kepada anggotanya.

Dalam olahraha catur ini pun demikian, penyelesaian strategi di awali dengan pola pikir yang matang demi menghasilkan hasil yang maksimal sehingga nantinya bisa menumbangkan lawan tidak hanya dengan kekuatan.

Kapolres pada saat mengikuti olahraga pertandingan catur mendapatkan lawan yang cukup berat yaitu IPTU Weni Sianipar dari Sat Intelkam Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Ia memang sangat dikenal dengan kepiawaian nya bermain catur, sehingga memaksa Kapolres untuk berfikir dengan benar benar di setiap langkahnya.

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis  : Harun

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Harun

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password