Terkait Serangan Terroris Dimako Polisi, Polres Lampung Barat Memperketat Pengamanan Mako

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Lampung Barat. Mewaspadai terjadinya aksi teror bom dan penyerangan terhadap petugas Kepolisian yang dilakukan oleh kelompok radikal / teroris di beberapa wilayah. Kepala kepolisian Resor Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Tri Suhartanto,S.Ik. menindak lanjuti atensi Bpk. Kapolda Lampung Irjen.Pol. Sudjarno, SH. Selanjutnya memerintahkan jajaran anggotanya untuk meningkatkan kewaspadaan dan memperketat pengamanan Mako Lampung Barat sesuai standart operasional prosedur (SOP) seperti yang dilakukan pada selasa (04/07/17).

WhatsApp Image 2017-07-04 at 19.55.42Kapolres juga menekankan agar personil piket jaga supaya meningkatkan pelaksanaan penjagaan, pengawasan dan pemeriksaan barang bawaan serta menyimpan sementara identitas masyarakat yang berkunjung ke Mako Polres lambar.

Kapolres Juga menambahkan selain memerintahkan personilnya yang berada di Polres Lampung Barat untuk waspada terhadap aksi teroris, Kapolres juga memerintahkan di tujukan Jajaran Polsek untuk waspada dan memperketat penjagaan Mako di masing masing Polsek dalam melakukan pengamanan anggota secara body system untuk mengantisipasi kemungkinan ada kejadian yang tidak dinginkan, termaksuk  dalam pelaksanaan pengamanan aktifitas masyarakat lainnya, “ Tegas Kapolres.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password