Hari Bhayangkara ke 71, Polres Batola Ziarah dan Tabur Bunga di TMP 5 Desember

Tribratanews.polri.go.id, Polres Barito Kuala – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 71, Kepolisian Resort Barito Kuala melaksanakan Upacara Ziarah Makam di Taman Makam Pahlawan 5 Desember Marabahan pada Senin (04/07/2017) pukul 08.00 Wita.

Dipimpin oleh Kapolres Barito Kuala AKBP Syahril Saharda, S.I.K., M.Si., upacara berlangsung sangat khidmat. Turut hadir Wakapolres Batola, para PJU Polres Batola, Kapolsek Jajaran beserta personil Polres Batola, dan Bhayangkari.

IMG-20170704-WA0030

Upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dan peletakan karangan bunga oleh Kapolres Batola. Setelah penghormatan terakhir, Kapolres beserta rombongan dan Bhayangkari beranjak ke makam satu demi satu untuk menaburkan bunga di pusara untuk para pahlawan.

Kapolres Barito Kuala menjelaskan “Kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan yang rutin dilaksanakan tiap tahunnya ini merupakan wujud penghormatan anggota Polri akan jasa – jasa pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raga demi bangsa dan negara, serta untuk mengenang jasa pahlawan bangsa yang telah mendahului sebagai ketauladanan generasi muda,” ungkap Kapolres.

Penulis : Sayid

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password