Diduga Sakit Asma, Yohan Ditemukan Tewas di Rumahnya

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Yohan Manahampit (58), warga Desa Sonsilo Jaga III, Kecamatan Likupang Barat, Minahasa Utara (Minut) ditemukan tewas di rumahnya, Selasa (04/07/2017) sekitar pukul 09.00 WITA. Korban ditemukan pertama kali oleh keponakannya, Martha Manopo (16), warga desa setempat.

Dituturkan Martha, usai membersihkan dapur pagi itu, ia mendatangi kamar sang paman dengan maksud untuk membangunkannya. Namun setelah dipanggil berulang-ulang, korban tak bergeming. Martha curiga telah terjadi sesuatu terhadap sang paman, terlebih ia melihat siku kanan korban berdarah.

Sejurus kemudian, Martha berlari menuju rumah tetangganya, Lesi Mananggung dan memberitahukan kejadian yang dilihatnya. Kedua saksi lalu mendatangi kamar korban untuk memastikan keadaannya, yang ternyata telah meninggal dunia. Lesi menambahkan, korban diketahui mengidap sakit asma.

Kejadian yang menggemparkan warga sekitar tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Likupang. Tak lama, personel kepolisian tiba di lokasi dan melakukan olah TKP. Jenazah korban selanjutnya dievakuasi ke Puskesmas setempat untuk diperiksa.

Kapolres Minut, AKBP Alfaris Pattiwael melalui Kasubbag Humas, AKP Alex Watugigir membenarkan adanya kejadian tersebut. “Hasil pemeriksaan luar oleh tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” jelasnya. “Diduga korban meninggal dunia karena sakit asma. Penyebab pasti kematian korban masih diselidiki,” pungkas Kasubbag Humas.

Penulis: Indra
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password