Kapolres Sanggau Kunjungi Polsek Mukok

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Selasa (04/07) pukul 06.20 s/d 06.50 Wib telah dilaksanakan Kunjungan Kerja Kapolres Sanggau di Polsek Mukok.

Kegiatan Kunjungan Kerja tersebut Kapolres Sanggau AKBP Oki Waskito, SH, S. Ik, M. SI di dampingi oleh Kasat Binmas Polres Sanggau, Kasipropam Polres Sanggau, Kapolsek Tayan Hulu, KBO Satintelkam Polres Sanggau, Kaurmintu Satlantas Polres Sanggau dan Personil Satsabhara sebanyak 30 orang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sanggau mengambil apel di halaman Mapolsek Mukok dan memberikan arahan kepada personil Polsek Mukok.

Dalam arahannya AKBP Oki Waskito, SH, S. Ik, M. SI mengingatkan agar dalam pelaksanaan tugas dilaksanakan dengan baik, berikan pelayanan prima kepada masyarakat. Jangan sampai ada Anggota Polsek Mukok yang tersangkut kasus Narkoba, sewaktu-waktu akan dilakukan tes Urine secara mendadak kepada anggota yang terindikasi memakai Narkoba.

Kapolres menambahkan jangan sampai ada anggota Polsek Mukok yang terjerat masalah perempuan, baik yang masih lajang maupun yang sudah berkeluarga. Apabila sudah merasa bosan bertugas di Polsek Mukok dan ingin pindah agar mengajukan secara tertulis dan akan dijadikan pertimbabgan dalam wanjak.

Setelah memberikan arahan, dilanjutkan dengan foto bersama dengan Personil Polsek Mukok di depan Mapolsek Mukok.

Selesai foto bersama kemudian Kapolres Sanggau beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Jangkang dengan mengendarai kendaraan R2 untuk mengikuti upacara TMMD di Koramil Jangkang.

Penulis : Denny Ardiyanto dan Reno Wisnu Pradana
Editor : Umi Fadilah / Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password