Kapolsek Tebas Adakan Halal Bihalal Jelang Sertijab

Tribratanews.Polri.go.id Polda Kalbar.Polres Sambas-Sebagaimana yang kita ketahui tradisi halalbihalal ini memang sering kita dengar dan kita adakan, namun untuk kali ini kegiatan dimaksud diadakan bermaksud untuk mengumpulkan semua anggota Polsek Tebas guna merajut hubungan silaturahmi antara satu sama lain.

Menjelang akhir tugasnya sebagai Kapolsek Tebas, Akp Supriyadi Mengajak Anggota untuk kumpul bersama sembari makan bersama di Pasar Rakyat Tebas pada hari Selasa tanggal 4 juli 2017 jam 09.00 wib s/d 10.00 wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan pesan kesan, arahan, motivasi dan silaturahmi ke depan antara Kapolsek dan Anggota.

Selama Saya bertugas di Polsek Tebas mungkin ada kekhilafan dan kesalahan dalam memimpin , atas nama keluarga mohon dimaaafkan, dan kepada Anggota untuk kedepan mari kinerja yang masih kurang di tingkatkan lagi, serta kinerja yang sudah baik hendaknya di pertahankan dan di tingkatkan lagi, ujar Akp Supriyadi.

Ipda H.Wan Adnan selaku Anggota yang di seniorkan di Polsek Tebas yang mewakili para anggota dan beberapa Anggota juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama beliau bertugas terdapat ketersinggungan dengan perilaku, sikap, ucapan dan tutur kata Anggota selama ini, kami Anggota Polsek semua juah sebelum ini juga sudah memaafkan Bapak Kapolsek, apalagi kita di bulan syawal ini sudah sepantasnya saling maaf memaafkan.

Pesan kami kepada Bapak Akp Supriyadi selamat melaksanakan tugas yang baru semoga sukses dan semakin Di sayangi masyarakat ,ungkap Kanit Reskrim Ipda Muhammad.

Penulis. :Erpanto
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish. :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password