Kapolres Merauke Beri Motivasi Pada Personil Polsek Merauke Kota

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua.-Polres Merauke.- Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH bersama Pejabat utama Polres Merauke dan Bhayangkari Polres Merauke melaksanakan Kunjungan kerja ke Polsek Merauke Kota.(4/7/2017).

Kapolsek Merauke Kota Kompol Alfons Umbora dan seluruh anggota Polsek Merauke Kota serta Bhayangkari polsek merauke kota menyambut kedatangan Kapolres Merauke dan Rombongan.

Adapun Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek Merauke Kota, kegiatan acara di buka oleh Kapolsek dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Merauke.

merr

Dalam arahannya Kapolres Merauke menyampaikan bahwa, “kepada personil diharapakan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab, sehingga kondusif kamtibmas di wilayah Polsek akan terus terjaga”.

“Kebijakan pimpinan Polri agar selalu meningkatkan Soliditas dan Sinergitas Polri dengan TNI, Instansi terkait dan masyarakat, utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan, menjelaskan program dan kebijakan Kapolri serta bila bertemu dengan masyarakat, agar dapat selalu menggunakan Teori 3 S (senyum sapa salam)” ungkap Kapolres Merauke.

Dalam kesempatan yang sama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Merauke bersama pengurus Bhayangkari melakukan tatap muka dengan anggota Bhayangkari Ranting jajaran Polres Merauke.

Penulis : Andre
Ass Editor : Sosra Papua
Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password