Polsek Tekarang Amankan Pertandingan Sepak Bola

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas-Pada hari Senin tanggal 03 Mei 2017 sekira jam 16.00 wib telah Dilaksanakan Pembukaan turnamen sepak bola Forgormos Cup ke 4 untuk zona 2 di Lapangan sepak bola Damora Desa Rambayan Kec. Tekarang, team yang bertanding dalam pertandingan pembukaan adalah team Jawai Selatan Merah melawan team Tebas Putih.

Hadir dalam kegiatan tersebut : Camat Tekarang Bapak H. Budi Jaya, S.IP, M.SI Kapolsek Bapak AKP Sutikno Lukito,kades Rambayan Bapak Dildar Saridin,Panitia Penyelenggara kegiatan turnamen Bapak Budi,Penonton berjumlah sekitar 150 Orang.
Forgoromos Cup ke 4 tahun 2017 yang dilaksanakan di Desa Rambayan Kec. Tekarang merupakan turnamen Forgoromos zona 2 adalah turnamen penyisihan yang diikuti oleh 4 (empat) Kecamatan yaitu kecamatan Tebas, Tekarang, Jawai dan Jawai selatan, dimana masing-masing Kecamatan mengikut sertakan 2 (dua) team sepak bola yaitu team merah dan team putih, team terbaik dalam penyisihan di zona 2 yang dilaksanakan di desa Rambahan Kec. Tekarang akan diikut sertakan atau lolos untuk turnamen sepak bola Forgoromos tingkat Kabupaten Sambas yang dilaksanakan di Kec. Sambas.
Adapun arahan Kapolsek Tekarang pada saat sambutan pembukaan Turnamen Forgoromas cup ke 4 tahun 2017 zona 2 (dua) adalah : Pemain agar menjunjung tinggi sportivitas,panitia dan wasit agar adil dan tidak memihak,penonton agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban,menjaga keamanan selama pertandingan agar tidak terjadi perkelahian antar pemain dan penonton.
Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan yang melibatkan pengamanan dari polsek Tekarang sebanyak 4 personil serta di bantu oleh pengamanan dari paniti pelaksana pertandingan.

Penulis : Ahlan Jumadi
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password