Kapolda Papua Damaikan Warga Puncak Jaya

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua-Polres Puncak Jaya.- Kepala Kepolisian Daerah Papua, Irjen. Pol. Drs. Boy Rafli Amar. MH. Melaksanakan kunjungan ke kabupaten puncak jaya papua, dalam rangka memperdamaikan masyarakat puncak jaya pasca perang saudara yang dipicu dari ketidak puasan pendukung pasangan calon no urut 1, 2, dan 3 pada PSU kab. Puncak jaya, selasa 4 juli 2017.

damai kapoldaaaa

Hadir pada kegiatan perdamaian tersebut, Kapolda Papua, Pangdam XVII cenderawasih,  Wakil Gubernur Papua, Komisi I DPR Papua, Ketua DPR Kota Jayapura, Kesbangpol Provinsi Papua, Karo Ops Polda Papua, Dir Intel Polda Papua, Dir Pol Air Polda Papua, Kabid Humas Polda Papua, Wakasat Brimob Polda Papua, As Ops Kodam XVII cenderawasih, As Intel Kodam XVII cenderawasih.

kapolda damai

Kapolda Papua pada kesempatan itu menyampiakan bahwa, “Kita tau banyak masyarakat yg merasakan kerugian maupun materil, kepada bapak bupati kab. Puncak jaya kami meminta agar dapat membantu masyarakat yang rumahnya dibakar pasca PSU kab. Tolikara ini”. “Kami pihak Kepolisian dibantu oleh TNI sedang melaksanakan razia terhadap masyarakat disepanjang wilayah puncak jaya untuk mengantisipasi tindakan-tindakan”.

Pada kesempatan itu juga, Wakil Gubernur Papua Klemens Tinal meminta untuk masyarakat jangan mudah termakan hasutan-hasutan dari pihak manapun. “saya minta kepada masyarakat untuk tidak ikut-ikutan dalam tindakan-tindakan yang tidak ada gunanya dan kembali melakukan ativitas seperti biasa. urusan pilkada biar diselesaikan oleh pemerintah masyarakat tidak usah repot dalam urusan pilkada. Siapapun bupati yang terpilih itu adalah yang terbaik dan masyarakat harus menerima hal tersebut.

Penulis : Vickhy Merani

Ass Editor : Sosra Papua

Publish : Vickhy Merani

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password