Menyikapi Situasi Yang Terjadi, Kapolres Melawi Adakan Rapat Internal

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Polres Melawi, Bertempat diruangan Aula Tribrata Polres Melawi telah dilaksanakan rapat koordinasi internal menyikapi situasi dan kondisi yang terjadi di Indonesia pada akhir-akhir ini, dengan penjabat utama Polres Melawi dan Kapolsek Jajaran, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si didampingi Wakapolres Melawi KOMPOL R. Doni Sumarsono, S. IK, MH, Senin ( 03/7/2017 ) sekitar pukul 09.00 wib sampai pukul 11.30 wib.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si terus menerus menekankan masalah kedisiplinan anggota saat melaksanakan tugas piket penjagaan mako, perbaiki sistem pengamanan dimako, tingkatkan kewaspadaan piket penjagaan, hasil sidak yang saya lakukan pada hari yang lalu banyak ditemukan anggota jaga yang tidur pada saat jaga malam hari, mari kita perbaiki sistem pengamanan yang kita laksanakan, jika personil ada yang nongkrong di warung kopi dan sebagainya, jika berdua jangan duduk sejajar, diharapkan duduk saling berhadap-hadapan hal tersebut dilakukan adalah untuk meminalisir hal-hal yang tidak diinginikan terjadi, Sat Intelkam perdalam intelijen terhadap kelompok atau organisasi yang berbau radikalisme.

“jika ada kelompok tersebut di wilayah hukum Polres Melawi cepat laporkan kepada pimpinan secara berjenjang, agar ancaman yang ada dapat kita atasi sidini mungkin, dalam rangka memperingati HUT Bhayakara ke-71 diharapkan Polsek Jajaran juga dapat ikut serta dalam menyemarakkan HUT Bhayakara tahun ini, dengan cara membuat spanduk yang bertuliskan tentang semangat Bhayangkara ke-71, tunjukan bahwa kita tidak takut apalagi gentar terhadap serangan teroris yang mengarah kepada kita saat ini,” tuturnya.

Kapolres Melawi menambahkan jalankan semua tugas seperti biasa, tetapi kewaspadaan tetap ditingkatkan dan jalankan semua tugas dengan penuh tanggung jawab, lebih baik berdarah saat latihan daripada mati saat bertempur.

Penulis : Oktavianus Hms Res Mlw
Editor : Ummi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password