Apel Jam Pimpinan, Kapolres Melawi Tingkatkan Pengamanan dan Pertajam Intelijen

 Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Polres Melawi, Kepala Kepolisian Resor Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si mengambil apel jam pimpinan yang rutin dilaksanakan setiap hari senin, jam pimpinan pada hari ini bertepatan juga dengan hari pertama masuk kerja setelah personil Polres Melawi melaksanakan cuti bersama dan merayakan idul fitri 1438 H, bertempat dihalaman Bhayangkara Mapolres Melawi, Senin ( 03/7/2017 ) sekitar pukul 07.30 wib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si menekankan masalah kedisiplinan seluruh personil Polres Melawi.

“mari kita melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi dari hari sebelumnya, lupakan hari-hari saat merayakan Idul Fitri kemaren, mari kita tingkatkan semangat kerja untuk melayani masyarakat dan meningkatkan kualitas dari Polres Melawi ini,”ujar AKBP Ahmad Fadlin

Lanjutnya,”menyikapi situasi yang ada pada saat ini harus kita sikapi dengan seserius mungkin, tingkatkan pengamanan terhadap kegiatan baik itu kegiatan masyarakat maupun kegiatan operasional Kepolisian, patroli dan kegiatan lainnya yang rutin kita laksanakan tetaplah berjalan seperti biasanya, namun kewaspadaan saat melaksanakan tugas harus ditingkatkan oleh seluruh personil, pengaman mako baik itu mako Polres Melawi dan Polsek Jajaran harus ditingkatkan pengamanannya, jangan sampai anggota melaksanakan piket penjagaan khususnya pada malam hari tertidur pulas semua.”

“jika anggota mau melaksanakan istirahat pada jaga malam diharapkan diatur waktu istrahatnya, jika 8 personil yang melaksanakan jaga malam 4 istirahat duluan dan 4 personil melaksanakan jaga malam, menyikapi situasi seperti saat ini harus dilakukan dengan sepenuh hati dan penuh dengan tanggung jawab untuk melaksanakan tugas, agar ancaman yang ada dapat kita menimalisair, insyaallah tidak terjadi lagi di seluruh institusi Kepolisian yang ada di Indonesia serta khususnya di Polres Melawi ini, “tuturnya.

“Tingkatkan kewaspadaan, perdalam intelijen, serta kita sebagai insan Bhayangkara jangan gentar apalagi takut menghadapi ancaman yang ada saat ini, laksanakan tugas operasional yang rutin kita laksanakan dengan sebaik-sebaiknya, tingkatkan kekompakan seluruh personil Polres Melawi baik itu pada saat jam dinas, maupun saat berada dirumah dilingkungan masyarakat, jika diperlukan bantuannya saat tidak pada jam dinas diharapkan seluruh personil dapat dengan sigap, cepat dan penuh dengan jiwa korsa untuk hadir ditempat yang membutuhkan penebalan personil, Polres Melawi ada institusi Kepolisian yang kecil dan anggotanya sedikit, jika kita bersatu dan selalu kompak dalam melaksanakan tugas-tugas baik itu dilapangan maupun didalam mako, maka Polres Melawi akan kuat, kita jaga kekompakan yang sudah terjalin sangat baik ini dan kita tingkatkan,” terang Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si.

Penulis : Oktavianus Hms Res Mlw
Editor : Ummi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password