Polisi Limpahkan Tahanan AP dan DP ke BNN Kab. Jayapura

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura – Di kantor Bandan Narkotika Nasional (BBN) Kab. Jayapura telah dilaksanakan pelimpahan kasus kepemilikan ganja terhadap 2 tahanan AP dan DP oleh Unit Reskrim yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Sentani Kota Ipda Aan Anwas. SH kepada Dokter Seksi Rehabilitas Kantor BNN Kab. Jayapura Dr. Dede Nurhayati. Selasa (04/07/17)

Kanit Reskrim Sentani Kota Ipda Aan Anwar. SH saat dikonfirmasi mengatakan Pelimpahan kedua tersangka AP dan DP atas kepemilikan narkotika jenis ganja ke Kantor Bandan Narkotika Nasional (BNN) Kab. Jayapura ini dilakukan untuk menjalani rehabilitasi.

Dijelaskan juga pada saat penyerahan kedua tersangka kasus ganja ke kantor BNN langsung dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh Dr. Dede Nurhayati dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelimpahan tahanan dari Polsek Sentani kota kepada Dokter Seksi Rehabilitasi kantor BNN kab. Jayapura.

“Kedua pelaku kepemilikan ganja AP dan DP diamankan pada saat Polsek Sentani Kota melakukan patroli di Pos 7 Sentani dan setelah dilakukan penggeledahan serta pemeriksaan terhadap kedua pelaku ditemuka Narkotika jenis ganja yang disimpan oleh kedua pelaku,”terang Kanit Reskrim Polsek Sentani Kota Ipda Aan Anwar. SH.

Penulis                 : Andi/Guntur/Fajar Surya Irianto
Ass Editor                    : Sosra Anthoni
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password