Nekat Nyabu di Depan Polsek, AS Ditangkap Satresnarkoba Polres Tapin

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Kalsel – Warga kecamatan Kandangan kabupaten Hulu Sungai Selatan AS (30) harus berurusan dengan satuan Resnarkoba Polres Tapin karena ulahnya mengemudikan mobil angkutan umum sambil konsumsi Shabu,  Senin (3/7).

“Hakekatnya dalam mengemudikan angkutan umun antar kabupaten itu memerlukan konsentrasi yang tinggi dan sopirnya pun tidak boleh mengalami gagal fokus, namun jika sopir menjadikan alasan mengkonsumsi narkoba jenis sabu sebagai suplemen biar selalu terjaga saat nyopir, itu tentu tidak dibenarkan sama sekali, selain membahayakan calon penumpang yang dibawanya juga membahayakan dirinya sendiri,” ungkap AKP H. Juwarto

AS (30) ditangkap Satresnarkoba Polres Tapin di Jalan A Yani Desa Tungkap Kecamatan Binuang Kabupaten Tapin tepatnya didepan Polsek Binuang.

Dari tangan AS (30) disita 1(satu) paket plastik berisi sabu berat bersih 0,008, 1(satu) paket plastik berisi sabu berat bersih 0,013, 1(satu) buah pipet yang masih menempel narkotika jenis sabu, 1(satu) buat tutup botol yang sudah dimodif, 1(satu) unit mobil L 300 No Pol DA 1527 TN, 1(satu) hanphone merk samsunglipat bewarna putih beserta sim card.

Sungguh perhitungan yang salah, AS mengira aman dengan mengkonsumsi sabu di depan kantor Polsek Binuang namun AS justru dengan mudah dibekuk oleh Satresnarkoba Polres Tapin.

IMG_20170704_173457

Kini AS (30) pun tidak bisa lagi melanjutkan profesinya sebagai sopir antar kota, AS (30) di gelandang ke kantor Polres Tapin untuk menjalani pemeriksaan ke Proses selanjutnya dan dia pun harus mempertanggung jawabkan perbuatannya telah melakukan penyalahgunaan dan peredaraan gelap Narkotika golongan I jenis sabu sebagaimana dimaksud UU.RI No.35 Tahun 2009

Kasat Resnarkoba Polres Tapin Akp H Juwarto membenarkan penangkapan ini dan pihaknya tengah intensif memeriksa AS.
“kami akan kembangkan kasus ini sehingga bandar yang berada di belakangnya dapat kami ungkap,” ucap Kasat Resnarkoba Polres Tapin AKP H Juwarto di ruang kerjanya.

Penulis : Puryaji

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password