Polda Papua Lakukan Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke – 71

c09b8f10-9265-4cb2-8808-1fa65e26343a

Tribratanwes.polri.go.id. Polda Papua, Bid Dokkes – Bakti sosial donor darah dalam rangka hari Bhayangkara ke 71 oleh Bid Dokkes Polda Papua serta diikuti oleh puluhan anggota Polda Papua. Selasa (04/07/17)

Selain anggota Polda Papua yang terlibat dalam bakti social ini Anggota Polres Jayapura Kota juga ikut serta dalam kegiatan bvakti social ini. Donor darah ini ditargetkan sebanyak 355 Peserta.

Selain itu Jumlah yang datang hanya 134 peserta namun yang berhasil mendonor sebanyak 128 orang adapun 6 orang yang tidak bisa mendonorkan darahnya dikarenakan hipertensi atau hipotensi serta sementara mengkonsumsi obat.

kegiatan dimulai sekira jam 8.00 Wit dan berakhir pukul 12.07 Wit, kegiatan ini dihadiri Oleh Waka Polda Papua yang juga langsung ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya begitupun beberapa PJU Polda Papua.

Kabid Dokkes Polda Papua Kombes Pol dr. Ramon Amiman mengucapkan terima kasih atas partisipasi peserta Pendonor serta pimpinan Polda Papua yang berkenan menghadiri dan mensukseskan acara bakti social dalam rangka hari bhayangkara ke – 71.

Selain itu kegiatan bakti social ini juga bertujuan untuk membantu para pasien yang kekurangan dari dari berbagai macam golongan darah serta membantu menolong banyak nyawa yang akan terselamatkan dengan adanya donor darah ini.

Penulis                                 : Amir/Fajar Surya Irianto

Ass Editor                            : Sosra Anthoni

Publish                                 : Fajar Surya Irianto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password