Hindari Ugal-ugalan Pengantar Jenazah, Satlantas Polres Minut Berikan Pengawalan Gratis

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Polres Minahasa Utara (Minut) dan jajaran terus berupaya meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat. Salah satunya dengan memberikan pengawalan kepada iring-iringan pengantar jenazah secara gratis bagi keluarga yang sedang berduka. Pengawalan tersebut dilakukan oleh jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas).

“Ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban saat mengantar jenazah, karena sering ditemui para pengantar jenazah bertindak arogan dan ugal-ugalan di jalan yang sangat mengganggu pengguna jalan lainnya,” terang Kasat Lantas Polres Minut, AKP Andrew Kilapong, Selasa (04/07/2017) pagi.

Keluarga yang berduka, lanjutnya, jika membutuhkan pengawalan dapat segera menghubungi Satlantas Polres Minut. “Pengawalan dilakukan sejak dari rumah duka hingga ke pemakaman,” tambah Kasat Lantas. “Semoga dengan adanya pengawalan ini, akan turut menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Minut,” pungkas Kasat Lantas.

Penulis: Indra
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password