Kapolres Karawang Hadiri Upacara TMMD Kabupaten Karawang

Tribratanews.polri.go.id – Polres Karawang,
TMMD adalah program lintas sektoral yang melibatkan TNI, Polri, Kementerian, Lembaga Pemerintah Non Kementerian dan Pemerintah Daerah, serta segenap lapisan masyarakat untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memantapkan wawasan kebangsaan serta membangun persatuan dan kesatuan bangsa dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H hadiri upacara pembukaan giat TMMD di Lapangan Mekarbuana kecamatan Tegalwaru Kab.Karawang pada Selasa pagi 4 Juli 2017. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Karawang H.Jimmy Zamakhsari S.Ag.
IMG_6340Kegiatan yg melibatkan intstansi terkait ini juga dihadiri oleh Dandim 0604/Karawang , Perwakilan dari Kodam III/Siliwangi, serta masyarakat sekitar. Dalam kesempatan tersebut Wabup selaku inspektur upacara memberikan alat perkaskas sebagai bentuk simbolis dimulainya TMMD di Kabupaten Karawang.

“Dengan semangat Kemanunggalan serta Kerjasama Lintas Sektoral dan Lintas Komponen Bangsa, Kita Wujudkan Percepatan Desa Membangun Indonesia Guna Meningkatkan Kesejahteraan’’
Dalam sambutannya Wakil Bupati Karawang menyampaikan, bahwa Program TMMD ke 97 tahun 2017 ini akan melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya kegiatan fisik seperti pembangunan dan rehabilitasi sarana umum yang langsung bersinggungan langsung dengan kepentingan masyarakat serta kegiatan non fisik yang diarahkan unuk mendorong tumbuhnya inovasi dan kreatifitas masyarakat. “Kegiatan ini diselenggarakan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan juga menumbuhkan budaya gotong royong masyarakat dalam membangun daerahnya,” ujarnya.

Sampai dengan upacara selesai situasi berlagsung dengan aman dan kondusif. (*)

Humas Polres Karawang

Penulis : Tomy

Editor : Umi Fadilah

Publish : Arif

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password