Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel Polda Sulut

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Raut wajah bahagia personel Polri dan PNS Polda Sulawesi Utara (Sulut) yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi mewarnai jalannya upacara korps raport kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolda Sulut, Irjen Pol Drs. Bambang Waskito, Selasa (04/07/2017) pagi, di Aula Catur Prasetya.

Mengawali sambutannya, Kapolda mengucapkan selamat kepada seluruh personel atas kenaikan pangkat tersebut. “Kenaikan pangkat adalah momen yang harus disyukuri karena di samping untuk peningkatan karir dan kesejahteraan, juga akan membawa perubahan pola pikir serta bertindak ke arah yang semakin dewasa,” ujar Kapolda.

Kenaikan pangkat, lanjutnya, bukan terjadi secara kebetulan saja. “Kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas prestasi dan dedikasi kerja yang dilaksanakan oleh masing-masing personel sesuai dengan fungsinya,” terang Kapolda. “Semoga anugerah kenaikan pangkat ini dapat diwujud nyatakan dalam bentuk pelayanan yang semakin baik kepada masyarakat,” pungkas jenderal berbintang dua ini.

Data diperoleh dari Biro SDM Polda Sulut, khusus personel Mapolda Sulut ada 5 personel Polri yang melaksanakan korps raport periode 1 Juli 2017, terdiri dari Kombes: 1 orang dan Brigadir 4 orang. Sedangkan PNS yang mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 April 2017, berjumlah 34 orang, dengan perincian Golongan IV: 4 orang, Golongan III: 16 orang dan Golongan II: 14 orang.

Korps raport diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada seluruh personel. Turut hadir dalam kegiatan ini, yakni Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Refdi Andri, M.Si., bersama para pejabat utama, Pamen, Pama, Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut Ny. Ruthy Bambang Waskito, perwakilan personel masing-masing fungsi dan Bhayangkari.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password