Kabag Ops Dan Anggota Mediasi Pembukaan Palang Di Jalan Yobar

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Merauke – Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kabag Ops Kompol Marthin Koagouw, SHJ dan anggota melakukan mediasi kepada para Warga Masyarakat sekitar Kuburan Yobar yang memalang jalan. (04/07/17).

Dengan mengerahkan 50 personil lebih Kabag Ops dan anggota berhasil membuka palang jalan dengan persuasif, dari pihak pemalang menuntut dapat bertemu dengan Bapak Kapolres besok dan membicarakan kaitannya dengan permasalahan yang terjadi di Kuburan Yobar Merauke beberapa tahun yang lalu.

Menurut Kabag ops dalam melakukan Mediasi dan negosiasi dengan pihak pemalang mengatakan bahwa jalan ini adalah jalan umum dan jangan di palang karena jalan untuk kepentingan seluruh warga masyarakat, selain itu permasalahan yang menyangkut kejadian yang terjadi beberapa tahun yang lalu kiranya dapat dibicarakan dengan musyawarah dan menyelesaikannya dengan kepala dingin.

Setelah melakukan mediasai dan bernego dengan pihak pemalang diperintahkan kepada anggota Polres Merauke dan Warga masyarakat melakukan pembukaan palang jalan berupa kayu, kursi dan bambu – bambu di singkirkan dari jalan raya, sehingga Kendaraan dapat melintasi jalan raya dapat lancaar dan tertib, Selama pelaksanaan pembukaan palang jalan tersebut dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis                 : Andre/Fajar Surya Irianto
Ass Editor           : Sosra Anthoni
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password