Kapolda Kalteng: Saya Mengharapkan Suport Dari Seluruh Personel

patakaTribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng – Palangka Raya, Gerbong kepemimpinan Polda Kalteng kembali bergeser. Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum., digantikan Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko. Hal tersebut juga ditandai dengan penyerahan Pataka Polda Kalteng Manunggal Dharma Karya Jaya di lapangan upacara, Mapolda, Senin (09/01/2017) pukul 09.00 WIB.

Upacara yang diikuti Pejabat Utama dan gabungan seluruh personel dari Satuan Kerja Mapolda Kalteng ini berjalan khidmat. Dalam kesempatan tersebut, Fakhrizal menyampaikan permohonan diri dari Polda Kalteng.

“Karena seperti kita ketahui bersama saya dipromosikan menjadi Kapolda Sumatera Barat. Untuk itu, dalam kesempatan ini saya beserta keluarga pamit undur diri dari Polda Kalteng. Mohon dimaafkan jika ada kesalahan saya selama menjabat Kapolda Kalteng,” ungkap Fakhrizal.

Ditempat yang sama, Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko juga mengharapkan dukungan dari seluruh personelnya. “Karena, saya ini orang baru di Polda Kalteng tentu masih banyak hal yang belum saya ketahui. Suport dari rekan-rekan sangat diperlukan guna mengharumkan instansi Polri khususnya Polda Kalteng,” ujar Kapolda.(dk)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password