Polres PPU Melaksanakan Upacara Koprapor Kenaikan Pangkat

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM  – Sedikitnya tiga personil Polres Penajam Paser Utara (PPU) menerima kenaikan pangkat pada upacara Koprapor yang dilaksanakan di Polres PPU ruang Rupat Catur Prasetya.

Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan. Adapun yang menerima kenaikan pangkat tersebut ialah Bripka ke Aipda Andi Fatahuddin, Briptu ke Brigpol Arief Budiman dan Briptu ke Brigpol Deniyanto Hamonangan Manurung.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan menyampaikan ucapan selamat kepada personil yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, sebagai penghargaan atas prestasi kinerja dan dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama berdinas di lingkungan Polri. “Jadikan ini sebagai bentuk untuk lebih bersemangat lagi mengemban tugas sebagai anggota Polri, agar kinerja kita sebagai pelindung dan pengayom masyarakat dapat mendapatkan citra yang baik dari masyarakat,” ujarnya.

Teddy melanjutkan, kenaikan pangkat tersebut membawa konsekuensi tuntutan pelaksanaan kinerja dan tanggung jawab yang lebih besar.

“Maka dari itu, anggota wajib meningkatkan kualitas pengabdian yang lebih baik dari sebelumnya, seiring naiknya pangkat dan golongan,” ucapnya.

Setelah upacara berakhir dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres PPU dan seluruh anggota Polres PPU kepada personil yang naik pangkat.

HUMAS POLDA KALTIM

EDITOR : Umi Fadila

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password