Polres PPU Selalu Siap Sedia Melayani Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM– Memasuki Hari Ke-6 Hari Raya Idul Fitri 1438 H, anggota Polres Penajam Paser Utara (PPU) senantiasa hadir ditengah masyarakat guna memberikan pelayanan sekaligus jaminan keamanan bagi masyarakat yang sebagian besar masih memanfaatkan liburan hari raya ini untuk berkumpul bersama sanak saudaranya, Jum’at (30/06/2017).

Seperti halnya kegiatan pengamanan yang dilaksanakan disejumlah Obyek Wisata yang berada diwilayah hukum Polres PPU diantaranya Pantai Tanjung jumlai, Objek Wisata Hutan Mangrove yang berada di Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Penajam Kabupaten PPU dan sejumlah Obyek Wisata yang ada di PPU.

“Pengamanan sendiri dilaksanakan melalui kegiatan patroli diseputaran Obyek Wisata tersebut. Meski pengunjung tak sepadat hari Ke-2 maupun Ke-3 lebaran, Anggota tetap senantiasa hadir melaksanakan pengamanan guna memastikan setiap pengunjung merasa aman dan nyaman,” ujar Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan.

Teddy juga mengatakan bahwa yang memantau kegiatan pengamanan di Hari Ke-6, mengatakan ini merupakan bentuk pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat guna memastikan setiap pengunjung merasa aman dan nyaman karena liburannya dijaga oleh pihak Kepolisian.

“Meski pengunjung hari ini relatif sepi dibanding hari kedua maupun ketiga, namun hal tersebut tidak menyurutkan niat kami untuk tetap melaksanakan pengamanan guna memastikan situasi kamtibmas benar-benar aman dan kondusif,” pungkasnya.

HUMAS POLDA KALTIM

EDITOR : Umi Fadila

Admin Polri54146 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password