Kunjungi Sekolah, Polres Pariaman Berikan Sosialisasi Bahaya Narkoba

IMG-20170704-WA0078

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Narkotika dan obat-obatan serta zat adiktif sangatlah berbahaya bagi kesehatan, apalagi bisa merusak pikiran seseorang hingga menyebabkan kematian.

Narkoba tidak mengenal derajat, baik kaya maupun miskin, orang tua sampai remaja dan bahkan ada yang merambah dikalangan pelajar sekolah.

Mengantisipasi masuknya Narkoba dikalangan pelajar, tadi siang Polres Pariaman melakukan sosialisasi bahaya Narkoba ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) 2 Kota Pariaman, Selasa (4/7).

Dalam sosialisasi tersebut dipimpin oleh Kapolres Pariaman AKBP Bagus Suropratomo, S.Ik melalui Kasat Narkoba Iptu Suhardi, SH diruang aula SMP 2, yang dihadiri oleh pelajar dan guru setempat.

Dihadapan puluhan pelajar kelas VII, Iptu Suhardi memberikan pemahaman dan pengenalan bentuk narkoba serta dampak dari pada pengguna narkoba itu sendiri.

IMG-20170704-WA0077

Kasubbag Humas Polres Pariaman AKP Sumiarti mengatakan bahwa sosialisasi yang diberikan Polres Padang Pariaman bertujuan agar para pelajar tidak terjerumus kepada narkoba.

“Ini kita berikan agar generasi penerus bangsa ini tidak terpengaruh dengan narkoba, karena narkoba dapat merusak dan juga berbahaya bagi kesehatan”, jelasnya.(*).

Penulis : R. Fauzi/Sumbar
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi/Sumbar

Admin Polri53285 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password