Narkoba di Kalsel : Edarkan Ratusan Carnophen, RIZ Ditangkap Satresnarkoba Polres Tapin

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Kalsel_Niat untung berlipat selalu penuhi benak RIZ (30) warga Desa Abung Surapati Rt 003 / 002 Kecamatan Limpasu Kabupaten Hulu Sungai Tengah sehingga dia nekat mengedarkan ratusan obat carnophen di Jalan A Yani Desa Tungkap Kecamatan Binuang Kabupaten Tapin,RIZ (30) pun di amankan oleh Satresnarkoba Polres Tapin senin (3/7/2017) pukul 17.00 wita.

RIZ(30) tidak berkutik saat di amankan Satnarkoba Polres Tapin dan dari tangan RIZ (30) di amankan pula 300 (tiga ratus) butir obat jenis carnophen dan 1 (satu) unit mobil L300 No Polisi DA 1038 TF.
Kepada petugas RIZ (30) mengaku mengedarkan carnophen ini untuk mencukupi kebutuhaannya sehari hari.

IMG-20170704-WA0024

Karena ulahnya ini RIZ (30) di gelandang ke Kantor Polres Tapin untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan dia pun harus mempertanggung jawabkan perbuatannya karena melakukan tindak pidana secara tanpa hak atau dengan sengaja mengedarkan sedian farmasi yang tidak memiliki izin edar surat ijin dari yang berwenang atau tanpa keahlian khusus di bidangnya.

Kasat Narkoba Polres Tapin Akp H Juwarto membenarkan pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap RIZ(30) dan sedang melakukan pemeriksaan intensif kepadanya.
“komitmen kami untuk memberantas narkoba”ungkap Akp H Juwarto.

Penulis : Puryaji

Editor   : Umi FAdilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password