Pelaku Penusukan Tanto Berhasil di Ringkus

Tribratanews.polri.go.id poldakalbar-Mempawah, Unit Reserse kriminal polsek Mempawah timur berhasil meringkus JN (42) dirumahnya jalan beringin kecamatan mempawah timur ,tidak jauh dari tempat kejadian (2/7) , JN melakukan penusukan terhadap T (33) pada hari jumat tanggal 30 juni 2017 karena salah paham.

Kapolsek Mempawah Timur Iptu Jamaludin Membenarkan telah dilakukan penangkapan oleh team, terhadap JN yang telah melakukan penusukan terhadap T, di desa kuala secapah.

Keberadaan pelaku diketahui karena informasi dari masyarakat, dimana pelaku JN berada dirumahnya, tanpa berfikir panjang petugas langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Jamal menjelaskan pada saat dilakukan penengkapan pelaku JN tidak melakukan perlawanan, dan ditemukan alat bukti berupa sebilah pisau yang digunakan untuk melakukan penusukan terhadap korban T.

Saat ini pelaku dan barang bukti berada di rutan polres mempawah untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan kondisi korban T yang mengalami luka dibagian perut berangsur angsur membaik.

Penulis : Imam Widhiatmoko
Editor : Umi Fadillah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password