HUT Bhayangkara: Kapolda Babel Tabur Bunga Di TMP Pawitralaya Pangkalpinang

Tribratanews.polri.go.id,_ Babel, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol. Anton Wahono memimpin acara ziarah dan tabur bunga, dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 71, di Taman Makam Pahlawan Pawitralaya Pangkalpinang, pada hari selasa, 4 juli 2017.

Ziarah dan tabur bunga ini merupakan wujud penghargaan terhadap jasa pahlawan kemerdekaan dan pembangunan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Menginjak usia ke 71 Korps Bhayangkara, Kapolda berkomitmen untuk terus mengaplikasikan program prioritas Kapolri yang menjadikan seluruh personil sebagai insan bhayangkara yang profesional modern dan terpercaya. tmp1

Pada saat tabur bunga, pada kesempatan pertama, Kapolda terlihat mencari pusara almarhum Eko Maulana Ali yang pernah menjabat sebagai Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, ini dilakukannya mengingat Jenderal bintang satu ini memiliki hubungan emosional yang erat dengan almarhum, mengingat jasanya dalam membangun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Ziarah dan tabur bunga yang diikuti juga oleh Pejabat utama, Kapolres pangkalpinang, serta bhayangkari ini berlangsung khidmat, seluruh peserta tampak memberikan penghormatan di setiap pusara pahlawan.

Penulis : Santo Gumilang
Editor  : Umi Fadilah
Publish : Rohen/ babel

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password