AKBP Moh. Zamroni, S.iK : Jasa Pahlawan dalam Mempertahankan NKRI Jadikanlah Penyemangat Tugas Mengayomi Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke 71, Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK beserta personelnya melakukan ziarah ke taman makam pahlawan Aseri di Batu Wapak desa Teluk Bayur Kecamatan Juai Kabupaten Balangan, Selasa (4/7).

Kegiatan Ziarah ini tidak hanya anggota Polri saja yang mengikutinya, tetapi Bhayangkari cabang Balangan juga berperan aktif mendampinggi para suaminya.

Kapolres Balangan selaku pimpinan rombongan ziarah memberikan penghormatan diikuti seluruh personel dan Bhayangkari yang hadir kepada arwah pahlawan.

Seusai penghormatan dilakukan, Kapolres beserta pejabat utama Polres Balangan serta Bhayangkari meletakan karangan bunga serta memenaburkan bunga di makam pahlawan sebagi bentuk penghargaan Polri kepada pendahulunya.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK menjelaskan, “Kegiatan ziarah makam pahlawan rutin dilaksanakan tiap tahunnya, ini mengandung arti untuk memaknai jasa-jasa pahlawan dalam mempertahankan NKRI sehingga bisa menjadi semangat dalam melaksanakan tugas anggota Polri,” terangnya.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password