Narkoba di Kalsel : FR Tertangkap Tangan Jual Sabu – sabu kepada Polisi Amuntai yang Menyamar

Tribratanews.polri.go.id, Polres Hulu Sungai Utara – Kembali, satuan Resnarkoba Polres Hulu Sungai Utara menangkap laki – laki FR (54) warga Kel. Antasari Kec. Amuntai  Tengah yang berprofesi sebagai Pengedar Sabu – sabu, Senin (3/7) pukul 22.30 Wita.

Terduga pelaku tertangkap tangan menjual serta menyerahkan 2 (dua) paket Narkotika jenis shabu kualitas nomor 01 dengan berat 0.22 gram, paket Nomor 02 dengan berat 0.22 gram yang terbungkus dengan kertas timah rokok yang tersimpan di 1 (satu) Buah plastik piper klip kepada pembeli yang tidak lain anggota kepolisian.

WhatsApp Image 2017-07-04 at 10.59.01

Penyamaran anggota Resnarkoba Polres HSU ini juga melalui tahapan yang cukup memakan waktu, namun upaya tersebut membuahkan hasil yang memuaskan dengan tertangkapnya FR yang telah meresahkan masyarakat.

Adapun barang bukti lain yang diamankan yaitu berupa : 1 ( satu) unit sepeda motor merk Honda Fit X warna hitam dan uang Tunai sebesar Rp.400.000,- (empat ratus ribu rupiah) yang diduga hasil penjualan barang haram tersebut, Atas kejadian tersebut kemudian barang bukti dan terlapor dibawa ke polres HSU guna proses penyelidikan lebih lanju.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.iK, M.H melalui Kasat Resnarkoba AKP Sapari membenarkan penangkapan tersebut, “Keberhasilan ini merupakan kerja keras personel dalam memberantas peredaran Narkoba di Amuntai, Semoga dengan tertangkapnya FR dapat meminimalisir angka penyalahgunaan narkoba di masyarakat, ” terangnya.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password