Polres Kapuas Berikan Layanan Pengawalan Nasabah Bank Gratis

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Mengantisipasi serta meminimalisir terjadinya aksi kriminalitas di tempat-tempat keramaian serta objek vital, Patroli Polres Kapuas melaksanakan kegiatan patroli sambang pada jam-jam rawan yang dimungkinkan terjadinya aksi kriminalitas.

WhatsApp Image 2017-07-03 at 16.24.40Dalam patroli tersebut personel patroli menyambangi setiap kantor perbankan yang berada ada di dalam kota Kuala Kapuas. Selain melakukan komunikasi dialogis dengan petugas bank, personel patroli turut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas kepada petugas keamanan (satpam) bank.

WhatsApp Image 2017-07-03 at 16.25.51Tidak lupa petugas patroli mengingatkan kepada karyawan bank apabila ada nasabah yang melaksanakan tarik tunai dengan nominal yang cukup besar untuk ditawarkan pengawalan dari pihak Kepolisian supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan tentunya dengan gratis tidak ada biaya atau tarif khusus untuk kegiatan pengawalan.

Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar, S.H., S.IK., M.H. melalui Kapolsek Selat Iptu Angga Yuli Hermanto, S.IK mengatakan bahwa selain kantor perbankan personel juga melakukan patroli ke pasar serta toko jual beli perhiasan emas.

“Hal ini dimaksudkan selain untuk mendekatkan diri kepada masyarakat juga bertujuan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas seperti curat, curas, curanmor maupun jambret sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam setiap aktifitasnya,” ujar Iptu Angga Yuli Hermanto, Selasa (04/07/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

Penulis: Andi Kusuma/Res Kapuas

Editor: Umi Fadilah

Publish: Shamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password